Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Piso Surit

Not angka lagu Piso Surit dan chord lagu Piso Surit yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Piso Surit adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, diciptakan oleh Djaga Sembiring Depari. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Piso Surit.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka piso surit lagu daerah sumatera utara


Jika anda ingin mendengar melodi lagu Piso Surit, putarlah audio/video di bawah ini.



Piso Surit dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, bisa belajar melalui video itu. Perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok atau sebaliknya. Jika ada pertanyaan, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Rambadia, Sengko Sengko dan Sigulempong.

Bagi yang membutuhkan partitur lagu Piso Surit, silakan tulis pada formulir kontak yang ada di sebelah kiri. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Piso Surit C = Do, not angka lagu Piso Surit pianika, not angka lagu Piso Surit recorder, not balok lagu Piso Surit, chord lagu Piso Surit, lirik lagu Piso Surit.