Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Madekdek Ma Gambiri

Not angka lagu Madekdek Ma Gambiri dan chord lagu Madekdek Ma Gambiri yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Madekdek Ma Gambiri adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, nama pencipta lagunya tidak diketahui. Jika anda ingin mengetahui arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Madekdek Ma Gambiri.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka madekdek ma gambiri lagu daerah sumatera utara


Kalau ingin mendengar melodi lagu Madekdek Ma Gambiri, putarlah audio/video di bawah ini.



Madekdek Ma Gambiri dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, bisa belajar melalui video itu. Perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok atau sebaliknya. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa melihat postingan yang berada di samping kiri Kategori Teori Musik Dasar.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Mariam Tomong, Piso Surit dan Rambadia.

Bagi yang membutuhkan partitur lagu Madekdek Ma Gambiri, silakan tulis pada formulir kontak yang ada di sebelah kiri. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Madekdek Ma Gambiri C = Do, not angka lagu Madekdek Ma Gambiri pianika, not angka lagu Madekdek Ma Gambiri recorder, not balok lagu Madekdek Ma Gambiri, chord lagu Madekdek Ma Gambiri, lirik lagu Madekdek Ma Gambiri.