Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Rambadia

Not angka lagu Rambadia dan chord lagu Rambadia yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Rambadia adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu Sumut yang saya sukai karena melodinya enak. Namun sayangnya saya tidak tahu arti lagu ini. Bagi anda yang tahu, silakan sharing di kotak komentar atau formulir kontak.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka rambadia lagu daerah sumatera utara


Jikalau anda ingin mendengar melodi lagu Rambadia, putarlah audio/video di bawah ini.



Rambadia dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok. Jika ada yang kurang jelas, anda tinggal bertanya di kotak komentar.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sengko Sengko, Sigulempong dan Sik Sik Sibatumanikam.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Rambadia, silakan tulis di formulir kontak yang ada di sebelah kiri. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Rambadia C = Do, not angka lagu Rambadia pianika, not angka lagu Rambadia recorder, not balok lagu Rambadia, chord lagu Rambadia, lirik lagu Rambadia.