Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sik Sik Sibatumanikam

Not angka lagu Sik Sik Sibatumanikam dan chord lagu Sik Sik Sibatumanikam yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sik Sik Sibatumanikam adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, pencipta lagu ini tidak diketahui. Lirik depannya yang sik sik . . . menurut sebuah sumber yang penah saya baca katanya “tidak ada artinya, lagu ini boleh memiliki lirik berbeda-beda pada bagian lanjutannya.”

Sik Sik Sibatumanikam salah satu lagu yang unik karena ada rap-nya ( nge-rap ) seperti pada musik hip hop. Konon gaya bernyanyi (rap) lebih duluan orang Batak dibanding orang bule ( luar negeri ). Hebat.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sik sik sibatumanikam lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Lisoi, putarlah audio/video di bawah ini.



Sik Sik Sibatumanikam dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok. Jika kurang jelas, tinggal bertanya di kotak komentar.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sinanggar Tullo, Sing Sing So dan Sitara Tullo.

Bagi yang membutuhkan partitur lagu Sik Sik Sibatumanikam, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Sik Sik Sibatumanikam C = Do, not angka lagu Sik Sik Sibatumanikam pianika, not angka lagu Sik Sik Sibatumanikam recorder, not balok lagu Sik Sik Sibatumanikam, chord lagu Sik Sik Sibatumanikam, lirik lagu Sik Sik Sibatumanikam.