Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sigulempong

Not angka lagu Sigulempong dan chord lagu Sigulempong yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sigulempong adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, diciptakan oleh S. Dis (perlu rujukan). Jika ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Sigulempong.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sigulempong lagu daerah sumatera utara


Jikalau anda ingin mendengar melodi lagu Sigulempong, putarlah audio/video di bawah ini.



Sigulempong dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sik Sik Sibatumanikam, Sinanggar Tullo dan Sing Sing So.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Sigulempong, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Sigulempong C = Do, not angka lagu Sigulempong pianika, not angka lagu Sigulempong recorder, not balok lagu Sigulempong, chord lagu Sigulempong, lirik lagu Sigulempong.