Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sinanggar Tullo

Not angka lagu Sinanggar Tullo dan chord lagu Sinanggar Tullo yang di-posting kali ini, dilengkapi dengan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Sinanggar Tullo adalah lagu daerah Sumatera Utara, pencipta lagu tidak diketahui. Lagu ini biasanya disertai dengan tarian.

Mari kita lihat notasi angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sinanggar tullo lagu daerah sumatera utara


Bila ada pemenggalan kata yang tidak tepat harap dimaklumi. Judul lagu ini ada 2 macam penulisan, ada singgar tullo dengan huruf l ganda ( tullo ) dan ada yang huruf l tunggal ( tulo ). Bagi orang sana akan tahu, mana penulisan yang baku dari kata itu.

Jika anda ingin mendengar notasi lagu di atas, silakan putar audio/video di bawah ini.



Selain lagu ini, Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di antarnya lagu Sing Sing So, Sitara Tullo dan Sitogol.

Bagi anda yang membutuhkan partitur notasi angka lagu di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak, saya akan kirim lewat email secepat mungkin.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Sinanggar Tullo C = Do, not angka lagu Sinanggar Tullo pianika, not angka lagu Sinanggar Tullo recorder, not balok lagu Sinanggar Tullo, chord lagu Sinanggar Tullo, lirik lagu Sinanggar Tullo.