Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sing Sing So

Not angka lagu Sing Sing So dan chord lagu Sing Sing So yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sing Sing So adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, buah karya S. Dis Sitompul (sumber youtube). Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Sing Sing So. Lagu ini kadangkala ditulis “A Sing Sing So”. Ada beberapa versi untuk lagu tersebut.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sing sing so lagu daerah sumatera utara


Bila ingin mendengar melodi lagu Sing Sing So, silakan putar audio/video di bawah ini.



Sing Sing So dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Jika anda bermain lagu ini pakai alat musik, sebaiknya nada dasar disesuaikan dengan suara. Artinya tidak harus bernada dasar C.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sitara Tillo, Sitogol dan Alusi Au.

Anda yang membutuhkan partitur lagu Sing Sing So, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Sing Sing So C = Do, not angka lagu Sing Sing So pianika, not angka lagu Sing Sing So recorder, not balok lagu Sing Sing So, chord lagu Sing Sing So, lirik lagu Sing Sing So.



Di bawah ini hanya tulisan dari copy paste, untuk menyiasati url yang jadi masalah di google. Tidak usah dibaca.

Ini hanya copy paste dari blog tetangga.

Lagu Batak yang satu ini ternyata sangat populer hingga ke mancanegara. Membaca komentar pemirsa di Youtube, aku baru tahu bahwa lagu ini sangat dikenal di Taiwan. Menyimak komentar  saling klaim asal lagu ini baru  sadar lho komentator di youtube juga bisa sangar seperti di berbagai media sosial lainnya ya. Hadeeh…

Asal ada tulisan saja. Siapa tahu urlnya kembali terindeks.

Kulanjutkan dengan berselancar di beberapa situs ternyata  lagu Sing Sing So dibuatkan lirik dalam bahasa Mandarin. Lagu itu  berjudul Boat Song. Penyanyinya adalah Teresa Teng yang legendaris dan terkenal di tahun 80an. Di negara pulau tersebut  lagu Sing Sing So ini sangat familiar hingga banyak orang sana yang menyangka lagu  ini orisinal dari Teresa Teng.  Lagu Indonesia lain yang dibawakan Teresa Teng   Dayung Sampan  sangat dikenal juga di Taiwan.

Lagu Batak ini memang terkenal.

Pertama kali mendengar lagu Batak populer berjudul Sing Sing So ini di masa kanak-kanan tahun 70an. Tentu saja hanya kudengar  dari pita  kaset milik almarhum ayahku. Sing Sing So dibawakan oleh penyanyi lagu Batak legendaris Gordon Tobing yang bersuara berat tetapi empuk dengan grupnya Suara Impola.  Grup ini hanya memakai instrumen gitar akustik.    Sekarang sih lagu ini sudah direkam dalam berbagai versi dengan iringan alat musik tradisional hingga orkestra.

Semoga url bisa terindeks.

Posting Komentar untuk "Not Angka Lagu Sing Sing So"