Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sitara Tullo

Not angka lagu Sitara Tullo dan chord lagu Sitara Tullo yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sitara Tullo adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya tidak diketahui. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Sitara Tullo.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sitara tullo lagu daerah sumatera utara


Bagi anda yang ingin mendengar melodi lagu Sitara Tullo, putarlah audio/video di bawah ini.



Sitara Tullo dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Jika anda sedang belajar musik, lagu ini cocok untuk dibuat latihan. Karena lagu ini musiknya sederhana dan mudah dicerna. Anda bisa lihat contoh musiknya di youtube.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sitogol, Alusi Au dan Anju Ahu.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Sitara Tullo, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Sitara Tullo C = Do, not angka lagu Sitara Tullo pianika, not angka lagu Sitara Tullo recorder, not balok lagu Sitara Tullo, chord lagu Sitara Tullo, lirik lagu Sitara Tullo.