Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Anju Ahu

Not angka lagu Anju Ahu dan chord lagu Anju Ahu yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Anju Ahu adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya tidak diketahui. Terjemahan lagu ini mungkin ada di blog/website lain. Anda tinggal googling saja.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka anju ahu lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Anju Ahu, putarlah audio/video di bawah ini.



Anju Ahu dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika ada pertanyaan, silakan bertanya di kotak komentar dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Butet, Dago Inang Sarge dan Erkata Bedil.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Anju Ahu, silakan tulis pada formulir kontak. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Anju Ahu C = Do, not angka lagu Anju Ahu pianika, not angka lagu Anju Ahu recorder, not balok lagu Anju Ahu, chord lagu Anju Ahu, lirik lagu Anju Ahu.