Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Butet

Not angka lagu Butet dan chord lagu Butet yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Butet adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya tidak diketahui. Lagu Butet salah satu lagu paling terkenal yang berasal dari Sumatera Utara. Lagu tersebut berlatar belakang jaman perang. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Butet.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka butet lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Butet, putarlah audio/video di bawah ini.



Butet dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika ada pertanyaan, tanyakan di kotak komentar atau formulir kontak.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Dago Inang Sarge, Erkata Bedil dan Ketabo.

Anda yang membutuhkan partitur lagu Butet, silakan tulis pada formulir kontak. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Butet C = Do, not angka lagu Butet pianika, not angka lagu Butet recorder, not balok lagu Butet, chord lagu Butet, lirik lagu Butet.