Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Dago Inang Sarge

Not angka lagu Dago Inang Sarge dan chord lagu Dago Inang Sarge yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Dago Inang Sarge adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, penciptanya tidak diketahui. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Dago Inang Sarge.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka dago inang sarge lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Dago Inang Sarge, putarlah audio/video di bawah ini.



Dago Inang Sarge dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika ada pertanyaan, silakan bertanya di kotak komentar . Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Erkata Bedil, Ketabo dan Lisoi.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Dago Inang Sarge, silakan tulis pada formulir kontak. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Dago Inang Sarge C = Do, not angka lagu Dago Inang Sarge pianika, not angka lagu Dago Inang Sarge recorder, not balok lagu Dago Inang Sarge, chord lagu Dago Inang Sarge, lirik lagu Dago Inang Sarge.