Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Erkata Bedil

Not angka lagu Erkata Bedil dan chord lagu Erkata Bedil yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Erkata Bedil adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, diciptakan oleh Djaga Depari. Lagu ini bercerita tentang perang, jika ingin tahu arti lagu ini lebih lengkap, buka postingan berjudul Arti Lagu Erkata Bedil.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka erkata bedil lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Anju Ahu, putarlah audio/video di bawah ini.



Erkata Bedil dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika ada pertanyaan, silakan bertanya di kotak komentar dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Ketabo, Lisoi dan Madekdek Ma Gambiri.

Bagi yang membutuhkan partitur lagu Erkata Bedil, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judulnya. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Erkata Bedil C = Do, not angka lagu Erkata Bedil pianika, not angka lagu Erkata Bedil recorder, not balok lagu Erkata Bedil, chord lagu Erkata Bedil, lirik lagu Erkata Bedil.

Ketikan di bawah hanya untuk menyiasari url yang tidak terindeks karena kesalahan dari google-nya. 

Djaga Sembiring Depari adalah komponis nasional Indonesia asal Karo. Ia dilahirkan pada 5 Mei 1922 dari keluarga Ngembar Sembiring Depari dan Siras Br. Karo Sekali. di desa Seberaya, Karolanden (sekarang Kabupaten Karo), Sumatra Utara).

Banyak url yang sudah terindeks menjadi tidak terindeks. Ini algoritma google yang membingungkan.

Djaga Depari selalu dikaitkan dengan syair-syair yang indah dan romantis yang menceritakan alam, kehidupan masyarakat, dan percintaan, tetapi sesungguhnya ia juga banyak mengarang lagu dan syair yang bertemakan perjuangan (patriotisme). Bahkan, dapat dikatakan kalau Djaga Depari adalah perpanjangan hati dan lidah dari Djamin Ginting sebagai panglima (pemimpin perang di lapangan). Karena, syair-syairnya mampu mengajak para pemuda untuk setia memperjuangkan Republik Indonesia.

Semoga url ini menjadi terindeks. Url ini tidak bisa diindeks di google.

Ia tidak pernah mengecap pendidikan musik formal, tetapi pandai bermain biola dan mengarang lagu serta syair-syair yang menyentuh dan indah, serta mampu membakar semangat masyarakat Karo untuk ikut serta dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Lagu-lagunya antara lain adalah Erkata Bedil, Sora Mido, Piso Surit, I juma-juma i padang sambo, Pio-pio, USDEK (Undang-undang Dasar 1945 - Sosialisme Indonesia - Demokrasi Terpimpin - Ekonomi Terpimpin - Kepribadian Nasional), Taneh Karo Simalem, Terang Bulan, Sanggar-sanggar, Nangkih Deleng Sibayak, Mejuah-juah, dan lain-lain. Dan, diperkirakan ratusan lagu lainnya yang pernah dihasilkan dari tangannya.

Posting Komentar untuk "Not Angka Lagu Erkata Bedil"