Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ketabo

Not angka lagu Ketabo dan chord lagu Ketabo yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ketabo adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, diciptakan oleh Nahum Situmorang. Lagu ini bercerita tentang musim salak dan kehidupan di sana. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Ketabo.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ketabo lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Ketabo, putarlah audio/video di bawah ini.



Ketabo dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika ada yang kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar . Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal pada tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Lisoi, Madekdek Ma Gambiri dan Mariam Tomong.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Ketabo yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Ketabo C = Do, not angka lagu Ketabo pianika, not angka lagu Ketabo recorder, not balok lagu Ketabo, chord lagu Ketabo, lirik lagu Ketabo.