Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Lisoi

Not angka lagu Lisoi dan chord lagu Lisoi yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lisoi adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, diciptakan oleh Nahum Situmorang. Lagu ini bercerita tentang minum tuak sebagai persahabatan dan penghiburan kepada temannya yang sedang bersedih. Lebih lengkapnya silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Lisoi.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lisoi lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Lisoi, putarlah audio/video di bawah ini.



Lisoi dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Dari situ anda akan mendapat gambaran tentang not angka ke not balok. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa melihat postingan yang berada dalam Kategori Teori Musik Dasar.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Madekdek Ma Gambiri, Mariam Tomong dan Piso Surit.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Lisoi, silakan tulis pada formulir kontak yang ada di sebelah kiri. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Lisoi C = Do, not angka lagu Lisoi pianika, not angka lagu Lisoi recorder, not balok lagu Lisoi, chord lagu Lisoi, lirik lagu Lisoi.