Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Alusi Au

Not angka lagu Alusi Au dan chord lagu Alusi Au yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Alusi Au adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, diciptakan oleh Nahum Situmorang. Jika ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Alusi Au.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka alusi au lagu daerah sumatera utara


not angka alusi au hal 2 lagu daerah sumatera utara


Bila anda ingin mendengar melodi lagu Alusi Au, putarlah audio/video di bawah ini.



Alusi Au dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau buka kategori Teori Musik Dasar.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Anju Ahu, Butet dan Dago Inang Sarge.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Alusi Au, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Alusi Au C = Do, not angka lagu Alusi Au pianika, not angka lagu Alusi Au recorder, not balok lagu Alusi Au, chord lagu Alusi Au, lirik lagu Alusi Au.