Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ya Saman

Not angka lagu Ya Saman dan chord lagu Ya Saman yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ya Saman adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, diciptakan oleh Kamsul A. Harla ( perlu rujukan ). Lagu ini menceritakan seorang pria yang mengagumi seorang wanita. Bahkan pria itu mengharapkan agar sang wanita menjadi istrinya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ya saman lagu daerah sumatera selatan


not angka ya saman hal 2 lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Ya Saman, silakan putar audio/video di bawah ini.



Ya Saman dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi yang sedang belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau buka kategori Teori Musik Dasar.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Cup Mak Ilang, Dek Sangke dan Gending Sriwijaya.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Ya Saman, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Ya Saman C = Do, not angka lagu Ya Saman pianika, not angka lagu Ya Saman recorder, not balok lagu Ya Saman, chord lagu Ya Saman, lirik lagu Ya Saman.