Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Cup Mak Ilang

Not angka lagu Cup Mak Ilang ( Cuk Mak Ilang ) dan chord lagu Cup Mak Ilang ( Cuk Mak Ilang ) yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Cup Mak Ilang (Cuk Mak Ilang ) adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki lirik yang berbeda-beda. Namun secara garis besar umumnya lagu ini menceritakan percintaan anak muda.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka cup mak ilang lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Cup Mak Ilang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Cup Mak Ilang ( Cuk Mak Ilang ) dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Dek Sangke, Gending Sriwijaya dan Kabile Bile.

Untuk anda yang membutuhkan partitur lagu Cup Mak Ilang ( Cuk Mak Ilang ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Cup Mak Ilang C = Do, not angka lagu Cup Mak Ilang pianika, not angka lagu Cup Mak Ilang recorder, not balok lagu Cup Mak Ilang, chord lagu Cup Mak Ilang, lirik lagu Cup Mak Ilang.