Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kabile Bile

Not angka lagu Kabile Bile dan chord lagu Kabile Bile yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kabile Bile adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, diciptakan oleh oleh H. Korie Ali. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Kabile Bile.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kabile bile lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Kabile Bile, silakan putar audio/video di bawah ini.



Kabile Bile dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Jika ingin menyanyikan lagu ini sebaiknya nada dasar disesuaikan dengan suara anda. Khusus untuk pemula jangan selalu bermain dalam nada dasar C. Jika perlu ubah dengan bermacam-macam nada dasar.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Ombai Akas, Petanglah Petang dan Ribang Kemambang.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Kabile Bile, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Kabile Bile C = Do, not angka lagu Kabile Bile pianika, not angka lagu Kabile Bile recorder, not balok lagu Kabile Bile, chord lagu Kabile Bile, lirik lagu Kabile Bile.