Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ombai Akas

Not angka lagu Ombai Akas dan chord lagu Ombai Akas yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ombai Akas adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini termasuk lagu yang enak didengar dan enak dinyanyikan. Cukup sederhana notasinya, cocok untuk yang sedang belajar musik, terutama untuk pemula.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ombai akas lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Ombai Akas, silakan putar audio/video di bawah ini.



Ombai Akas dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi yang belajar musik sebaiknya nada dasar itu disesuaikan dengan suara penyanyi. Gunakan berbagai nada dasar agar pengetahuannya lebih luas.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Petanglah Petang, Ribang Kemambang dan Ribulah Ribu.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Ombai Akas, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Ombai Akas C = Do, not angka lagu Ombai Akas pianika, not angka lagu Ombai Akas recorder, not balok lagu Ombai Akas, chord lagu Ombai Akas, lirik lagu Ombai Akas.