Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Petanglah Petang

Not angka lagu Petanglah Petang dan chord lagu Petanglah Petang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Petanglah Petang adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Petanglah Petang.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka petanglah petang lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Petanglah Petang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Petanglah Petang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar musik sebaiknya sering berlatih dengan nada dasar yang berbeda-beda. Sejatinya nada dasar itu harus disesuaikan dengan suara penyanyi.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Ribang Kemambang, Ribulah Ribu dan Sayang Selayak.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Petanglah Petang, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Not Angka Lagu Petanglah Petang C = Do, not angka lagu Not Angka Lagu Petanglah Petang pianika, not angka lagu Not Angka Lagu Petanglah Petang recorder, not balok lagu Not Angka Lagu Petanglah Petang, chord lagu Not Angka Lagu Petanglah Petang, lirik lagu Not Angka Lagu Petanglah Petang.