Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sayang Selayak

Not angka lagu Sayang Selayak dan chord lagu Sayang Selayak yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sayang Selayak adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui. Sayang Selayak adalah lagu yang seperti pantun berisi nasehat atau curahan hati. Jika anda tahu terjemahan lagu ini, silakan berbagi di kotak komentar.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sayang selayak lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Sayang Selayak, silakan putar audio/video di bawah ini.



Sayang Selayak dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok, silakan lihat posisi not balok dan not angka lagu tersebut. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Tari Tanggai, Tari Tanggai 2 dan Ya Saman.

Anda yang membutuhkan partitur lagu Sayang Selayak, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Sayang Selayak C = Do, not angka lagu Sayang Selayak pianika, not angka lagu Sayang Selayak recorder, not balok lagu Sayang Selayak, chord lagu Sayang Selayak, lirik lagu Sayang Selayak.