Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ribulah Ribu

Not angka lagu Ribulah Ribu dan chord lagu Ribulah Ribu yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ribulah Ribu adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini saya belum menemukan terjemahannya. Kelak akan di-update jika sudah ditemukan terjemahannya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ribulah ribu lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Ribulah Ribu, silakan putar audio/video di bawah ini.



Ribulah Ribu dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi yang sedang belajar not balok dengan nada dasar C, anda tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sayang Selayak, Tari Tanggai dan Tari Tanggai 2.

Anda yang membutuhkan partitur lagu Ribulah Ribu, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Ribulah Ribu C = Do, not angka lagu Ribulah Ribu pianika, not angka lagu Ribulah Ribu recorder, not balok lagu Ribulah Ribu, chord lagu Ribulah Ribu, lirik lagu Ribulah Ribu.