Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ribang Kemambang

Not angka lagu Ribang Kemambang dan chord lagu Ribang Kemambang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ribang Kemambang adalah judul lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui. Saya belum menemukan terjemahan lagu ini. Jika anda tahu terjemahan / arti lagu ini, silakan sharing di kotak komentar.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ribang kemambang lagu daerah sumatera selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Ribang Kemambang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Ribang Kemambang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar musik, sebaiknya banyak berlatih dengan nada dasar yang berbeda-beda.

Sumatera Selatan memiliki banyak lagu daerah yang terkenal di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Ribulah Ribu, Sayang Selayak dan Tari Tanggai.

Bagi yang membutuhkan partitur lagu Ribang Kemambang, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepat mungkin.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Ribang Kemambang C = Do, not angka lagu Ribang Kemambang pianika, not angka lagu Ribang Kemambang recorder, not balok lagu Ribang Kemambang, chord lagu Ribang Kemambang, lirik lagu Ribang Kemambang.