Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sengko Sengko

Not angka lagu Sengko Sengko dan chord lagu Sengko Sengko yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sengko Sengko adalah judul lagu daerah Sumatera Utara, nama penciptanya tidak diketahui. Saya belum tahu arti lagu tersebut. Nanti saya update postingan ini setelah tahu artinya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sengko sengko lagu daerah sumatera utara


Jikalau ingin mendengar melodi lagu Sengko Sengko, putarlah audio/video di bawah ini.



Sengko Sengko dalam notasi balok di atas bernada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar not balok nada dasar C, perhatikan posisi not balok dan not angka di atas. Jika ada yang kurang jelas, anda bisa melihat postingan yang berada dalam Kategori Teori Musik Dasar. Di sana ada postingan yang membahas not balok dalam nada C.

Sumatera Utara memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Sigulempong, Sik Sik Sibatumanikam dan Sinanggar Tullo.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Sengko Sengko, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya. Partitur akan dikirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Sengko Sengko C = Do, not angka lagu Sengko Sengko pianika, not angka lagu Sengko Sengko recorder, not balok lagu Sengko Sengko, chord lagu Sengko Sengko, lirik lagu Sengko Sengko.