Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Turi Turi Putih

Not angka lagu Turi Turi Putih dan chord lagu Turi Turi Putih yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Turi Turi Putih; adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, diciptakan oleh Sunan Giri. Lagu ini termasuk lagu yang sulit diartikan karena konon lagu ini memiliki arti filosofis.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka turi turi putih lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Turi Turi Putih, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Turi Turi Putih dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar / formulir kontak. Saya akan berusaha menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Ande Ande Lumut, Bapak Pucung, dan Dondong Opo Salak.

Jika anda menginginkan partitur lagu Turi Turi Putih, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Turi Turi Putih C = Do, not angka lagu Turi Turi Putih pianika, not angka lagu Turi Turi Putih recorder, not lagu Turi Turi Putih, not balok lagu Turi Turi Putih, notasi lagu Turi Turi Putih, chord lagu Turi Turi Putih, lirik lagu Turi Turi Putih.