Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Walang Kekek

Not angka lagu Walang Kekek dan chord lagu Walang Kekek yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Walang Kekek adalah judul lagu daerah Jawa Tengah ( Yogyakarta ), diciptakan oleh penyanyi Waldjinah dan dipopulerkan oleh beliau juga. Lagu ini sangat terkenal di Jawa Tengah pada jamannya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka walang kekek lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Walang Kekek, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Walang Kekek dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Bila kurang jelas, bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Caping Gunung, Jangkrik Genggong, dan Kidang Talun.

Jika anda menginginkan partitur lagu Walang Kekek yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Walang Kekek C = Do, not angka lagu Walang Kekek pianika, not angka lagu Walang Kekek recorder, not lagu Walang Kekek, not balok lagu Walang Kekek, notasi lagu Walang Kekek, chord lagu Walang Kekek, lirik lagu Walang Kekek.