Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Jangkrik Genggong

Not angka lagu Jangkrik Genggong dan chord lagu Jangkrik Genggong yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Jangkrik Genggong adalah judul lagu daerah Jawa Tengah ( Yogyakarta ), Lagu ini diciptakan oleh mendiang Andjar Mudjiono atau lebih dikenal dengan Andjar Any. Lagu ini pernah “booming” dinyanyikan oleh penyanyi ternama Waldjinah.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka jangkrik genggong lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Jangkrik Genggong, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Jangkrik Genggong dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah ( Yogyakarta ) memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Kidang Talun, Kupu Kuwi, dan Pitik Tukung.

Jika anda menginginkan partitur lagu Jangkrik Genggong, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Jangkrik Genggong C = Do, not angka lagu Jangkrik Genggong pianika, not angka lagu Jangkrik Genggong recorder, not lagu Jangkrik Genggong, not balok lagu Jangkrik Genggong, notasi lagu Jangkrik Genggong, chord lagu Jangkrik Genggong, lirik lagu Jangkrik Genggong.