Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Jaranan

Not angka lagu Jaranan dan chord lagu Jaranan yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Jaranan adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, diciptakan oleh Ki Hadi Sukatno. Lagu ini seringkali dinyanyikan oleh anak-anak sambil menunggang kuda-kudaan. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Jaranan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka jaranan lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Jaranan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Jaranan dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Lir Ilir, Menthok Menthok, dan Padhang Wulan.

Jika anda menginginkan partitur lagu Jaranan, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Jaranan C = Do, not angka lagu Jaranan pianika, not angka lagu Jaranan recorder, not lagu Jaranan, not balok lagu Jaranan, notasi lagu Jaranan, chord lagu Jaranan, lirik lagu Jaranan.