Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Padhang Wulan

Not angka lagu Padhang Wulan ( Padang Bulan ) dan chord lagu Padhang Wulan ( Padang Bulan ) yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Padhang Wulan ( Padang Bulan ) adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini biasanya dinyanyikan oleh anak-anak sekitar sore ( waktu lagu ). Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Padhang Wulan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka padhang wulan lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Padhang Wulan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Padhang Wulan ( Padang Bulan ) dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Prau Layar, Turi Turi Putih, dan Ande Ande Lumut.

Jika anda menginginkan partitur lagu Padhang Wulan ( Padang Bulan ), silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Padhang Wulan C = Do, not angka lagu Padhang Wulan pianika, not angka lagu Padhang Wulan recorder, not lagu Padhang Wulan, not balok lagu Padhang Wulan, notasi lagu Padhang Wulan, chord lagu Padhang Wulan, lirik lagu Padhang Wulan.