Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ande Ande Lumut

Not angka lagu Ande Ande Lumut dan chord lagu Ande Ande Lumut yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ande Ande Lumut adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini diambil dari cerita rakyat “ Ande Ande Lumut”. Oleh sebab itu lagu ini menjadi lagu sepanjang masa yang melengkapi cerita rakyat tersebut.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ande ande lumut lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Ande Ande Lumut, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Ande Ande Lumut dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Bapak Pucung, Dondong Opo Salak, dan Gambang Suling.

Jika anda menginginkan partitur not angka lagu Ande Ande Lumut yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa, tulis judul lagunya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ande Ande Lumut C = Do, not angka lagu Ande Ande Lumut pianika, not angka lagu Ande Ande Lumut recorder, not lagu Ande Ande Lumut, not balok lagu Ande Ande Lumut, notasi lagu Ande Ande Lumut, chord lagu Ande Ande Lumut, lirik lagu Ande Ande Lumut.