Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Dondong Opo Salak

Not angka lagu Dondong Opo Salak dan chord lagu Dondong Opo Salak yang di-posting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Dondong Opo Salak adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, diciptakan oleh mendiang Kris Biantoro ( perlu rujukan ). Menurut ceritanya, beliau menciptakan lagu ini karena teringat kepada keponakannya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka dondong opo salak lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Dondong Opo Salak, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Dondong Opo Salak dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Gambang Suling, Gek Kepriye, dan Gundul Pacul.

Jika anda menginginkan partitur lagu Dondong Opo Salak, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Dondong Opo Salak C = Do, not angka lagu Dondong Opo Salak pianika, not angka lagu Dondong Opo Salak recorder, not lagu Dondong Opo Salak, not balok lagu Dondong Opo Salak, notasi lagu Dondong Opo Salak, chord lagu Dondong Opo Salak, lirik lagu Dondong Opo Salak.