Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Gek Kepriye

Not angka lagu Gek Kepriye dan chord lagu Gek Kepriye yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Gek Kepriye adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, diciptakan oleh Era Kusuma. Lagi ini menceritakan seorang anak miskin yang seringkali dihina dan anak ini memiliki cita-cita yang tinggi. Lebih lengkapnya silakan baca postingan yang berjudul Arti Lagu Gek Kepriye.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka gek kepriye lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Gek Kepriye, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Gek Kepriye dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Apabila kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Gundul Pacul, Jamuran, dan Jaranan.

Jika anda menginginkan partitur lagu Gek Kepriye, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Gek Kepriye C = Do, not angka lagu Gek Kepriye pianika, not angka lagu Gek Kepriye recorder, not lagu Gek Kepriye, not balok lagu Gek Kepriye, notasi lagu Gek Kepriye, chord lagu Gek Kepriye, lirik lagu Gek Kepriye.