Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Jamuran

Not angka lagu Jamuran dan chord lagu Jamuran yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Jamuran adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini biasanya dinyanyikan anak-anak sambil bermain. Ada aturan khusus untuk permainan ini. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postngan yang berjudul Arti Lagu Jamuran.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka jamuran lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Jamuran, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Jamuran dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jikalau memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Jaranan, Lir Ilir, dan Menthok Menthok.

Jika anda menginginkan partitur lagu Jamuran, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Jamuran C = Do, not angka lagu Jamuran pianika, not angka lagu Jamuran recorder, not lagu Jamuran, not balok lagu Jamuran, notasi lagu Jamuran, chord lagu Jamuran, lirik lagu Jamuran.