Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Menthok Menthok

Not angka lagu Menthok Menthok dan chord lagu Menthok Menthok yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Menthok Menthok adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang Menthok Menthok yang berarti itik. Jika anda ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Menthok Menthok.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka menthok menthok lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Menthok Menthok, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Menthok Menthok dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Padhang Wulan, Prau Layar, dan Turi Turi Putih.

Jika anda menginginkan partitur lagu Menthok Menthok yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Menthok Menthok C = Do, not angka lagu Menthok Menthok pianika, not angka lagu Menthok Menthok recorder, not lagu Menthok Menthok, not balok lagu Menthok Menthok, notasi lagu Menthok Menthok, chord lagu Menthok Menthok, lirik lagu Menthok Menthok.