Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Prau Layar

Not angka lagu Prau Layar dan chord lagu Prau Layar yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Prau Layar adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, diciptakan oleh Ki Narto Sabdo. Lagu ini bercerita tentang orang yang berpariwisata. Jika anda ingin tahu arti lagu ini lebih lengkap, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Prau Layar.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka prau layar lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Prau Layar, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Prau Layar dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak jika ada yang kurang jelas. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya Jikalau memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Turi Turi Putih, Ande Ande Lumut, dan Bapak Pucung.

Jika anda menginginkan partitur lagu Prau Layar yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Prau Layar C = Do, not angka lagu Prau Layar pianika, not angka lagu Prau Layar recorder, not lagu Prau Layar, not balok lagu Prau Layar, notasi lagu Prau Layar, chord lagu Prau Layar, lirik lagu Prau Layar.