Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Te Kate Dipanah

Not angka lagu Te Kate Dipanah dan chord lagu Te Kate Dipanah yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Te Kate Dipanah adalah judul lagu daerah Jawa Tengah (Yogyakarta), nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini mungkin memiliki arti yang bukan harfiah sehingga lagu ini sulit untuk diartikan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka te kate dipanah lagu daerag jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Te Kate Dipanah, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Te Kate Dipanah dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak jika ada yang kurang jelas. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah (Yogyakarta), memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Walang Kekek, Caping Gunung, dan Jangkrik Genggong.

Jika anda menginginkan partitur lagu Te Kate Dipanah, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Te Kate Dipanah C = Do, not angka lagu Te Kate Dipanah pianika, not angka lagu Te Kate Dipanah recorder, not lagu Te Kate Dipanah, not balok lagu Te Kate Dipanah, notasi lagu Te Kate Dipanah, chord lagu Te Kate Dipanah, lirik lagu Te Kate Dipanah.