Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bapak Pucung

Not angka lagu Bapak Pucung dan chord lagu Bapak Pucung yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Bapak Pucung adalah judul lagu daerah Jawa Tengah, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini termasuk lagu daerah yang memiliki lirik pendek dan memiliki makna yang bukan harfiah. Jika anda ingin memiliki gambaran tentang lagu ini silakan baca Arti Lagu Bapak Pucung.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bapak pucung lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Bapak Pucung, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Bapak Pucung dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Jika kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak. Pertanyaan akan dijawab secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Dondong Opo Salak, Gambang Suling dan Gek Kepriye.

Jika anda menginginkan partitur lagu Bapak Pucung, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Bapak Pucung C = Do, not angka lagu Bapak Pucung pianika, not angka lagu Bapak Pucung recorder, not lagu Bapak Pucung, not balok lagu Bapak Pucung, notasi lagu Bapak Pucung, chord lagu Bapak Pucung, lirik lagu Bapak Pucung.