Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kidang Talun

Not angka lagu Kidang Talun dan chord lagu Kidang Talun yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kidang Talun adalah judul lagu daerah Jawa Tengah (Yogyakarta ), diciptakan oleh R.C. Hardjasoebrata. Lagu ini seperti lagu anak-anak, namun sepertinya lagu ini memiliki arti yang bukan harfiah. Jika anda ingin tahu arti lagu ini silakan buka postingan berjudul Arti Lagu Kidang Talun.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kidang talun lagu daerah jawa tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Kidang Talun, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Kidang Talun dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, silakan lihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya jika memungkinkan.

Jawa Tengah ( Yogyakarta ) memiliki cukup banyak lagu daerah terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Kupu Kuwi, Pitik Tukung, dan Suwe Ora Jamu.

Jika anda menginginkan partitur lagu Kidang Talun, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Kidang Talun C = Do, not angka lagu Kidang Talun pianika, not angka lagu Kidang Talun recorder, not lagu Kidang Talun, not balok lagu Kidang Talun, notasi lagu Kidang Talun, chord lagu Kidang Talun, lirik lagu Kidang Talun.