Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ratu Anom

Not angka lagu Ratu Anom dan chord lagu Ratu Anom yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Ratu Anom adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terkenal dari Bali - terkenal terutama di kalangan anak-anak.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ratu anom lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Ratu Anom, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Ratu Anom di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Ratu Anom, daerah Bali memiliki lagu daerah yang terkenal di antaranya Dadong Dauh, Dewa Ayu dan Don Dapdape. Masih ada beberapa lagu daerah Bali yang terkenal, ada pada postingan yang lain.

Jika anda membutuhkan partitur lagu Ratu Anom yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ratu Anom C = Do, not angka lagu Ratu Anom pianika, not angka lagu Ratu Anom recorder, not lagu Ratu Anom, not balok lagu Ratu Anom, notasi lagu Ratu Anom, chord lagu Ratu Anom, lirik lagu Ratu Anom.