Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Putri Cening Ayu

Not angka lagu Putri Cening Ayu dan chord lagu Putri Cening Ayu yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Putri Cening Ayu adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu terkenal dari Bali, Seringkali lagu ini dinyanyikan sebagai lagu pengantar tidur anak-anak. Jika anda ingin tahu terjemahan / arti lagu ini, silakan buka halaman Arti Lagu Putri Cening Ayu.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka putri cening ayu lagu daerah bali


Kalau anda ingin mendengar melodi lagu Putri Cening Ayu, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Putri Cening Ayu di atas bernada dasar C. Jika ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan notasi balok dan notasi angkanya. Jika ada yang tidak jelas, tanya di kotak komentar.

Selain lagu Putri Cening Ayu, daerah Bali memiliki lagu daerah terkenal lainnya di antaranya Ratu Anom, Dadong Dauh, dan Dewa Ayu.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Putri Cening Ayu yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis di formulir kontak yang berada di sebelah kiri bawah. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Putri Cening Ayu C = Do, not angka lagu Putri Cening Ayu pianika, not angka lagu Putri Cening Ayu recorder, not lagu Putri Cening Ayu, not balok lagu Putri Cening Ayu, notasi lagu Putri Cening Ayu, chord lagu Putri Cening Ayu, lirik lagu Putri Cening Ayu.