Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Dewa Ayu

Not angka lagu Dewa Ayu dan chord lagu Dewa Ayu yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dewa Ayu adalah lagu daerah Bali yang penciptanya tidak diketahui. Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah yang terkenal. Lagu-lagu daerah Bali memiliki ciri khas dalam notasi / scale, umumnya lagu-lagu daerah Bali menggunakan scale pelog.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka dewa ayu lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Dewa Ayu, silakan putar audio/video di bawah ini.



Di dalam video ada notasi balok dan notasi angka. Bagi anda yang ingin belajar not balok tinggal lihat video di atas, not balok dalam nada dasar C. Perhatikan posisi notasinya, jika masih kurang jelas, silakan buka kategori Teori Musik Dasar yang ada di samping kiri.

Selain lagu Dewa Ayu, daerah Bali memiliki lagu daerah yang terkenal lainnya di antaranya Don Dapdape, Janger dan Juru Pencar. Masih ada beberapa lagu daerah Bali pada postingan yang lain.

Jika anda menginginkan partitur lagu Dewa Ayu yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Dewa Ayu C = Do, not angka lagu Dewa Ayu pianika, not angka lagu Dewa Ayu recorder, not lagu Dewa Ayu, not balok lagu Dewa Ayu, notasi lagu Dewa Ayu, chord lagu Dewa Ayu, lirik lagu Dewa Ayu.