Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Janger

Not angka lagu Janger dan chord lagu Janger yang di-posting kali ini. Selain itu ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Janger berasal dari daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Saya tidak tahu lirik lagu ini. Jadi jika ada salah lirik atau salah pemenggalan kata, harap maklum.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka janger lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka di atas yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis di formulir kontak yang terletak di samping kiri bagian bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Saya akan kirim partitur not angka lagu itu secepatnya.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang sedang belajar notasi balok nada dasar C, bisa belajar dari lagu ini. Terutama perhatikan posisi notasi itu. Bandingkan dengan notasi angkanya. Jika ada yang kurang jelas, buka kategori Terori Musik yang ada di samping kiri. Jika ada pertanyaan, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Selain lagu Janger, Provinsi Bali memiliki beberapa lagu daerah yang terkenal di antaranya : Juru Pencar, Macepet-Cepetan dan Mejangeran.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Janger C = Do, not angka lagu Janger pianika, not angka lagu Janger recorder, not lagu Janger, not balok lagu Janger, notasi lagu Janger, chord lagu Janger, lirik lagu Janger.