Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Macepet Cepetan

Not angka lagu Macepet Cepetan dan chord lagu Macepet Cepetan yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Macepet Cepetan adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memliki beberapa versi. Saya tahu itu ketika melihat partitur dari website/blog orang lain. Patitur di sini bersumber dari sebuah video di youtube.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka macepet cepetan lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Macepet Cepetan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Macepet Cepetan di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar tersebut, anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Macepet Cepetan, daerah Bali memiliki lagu yang terkenal di antaranya Mejangeran, Meyong-Meyong, dan Ngusak Asik ( Nuusuk Asik ).

Jika anda menginginkan partitur lagu Macepet Cepetan yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa sertakan judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Macepet Cepetan C = Do, not angka lagu Macepet Cepetan pianika, not angka lagu Macepet Cepetan recorder, not lagu Macepet Cepetan, not balok lagu Macepet Cepetan, notasi lagu Macepet Cepetan, chord lagu Macepet Cepetan, lirik lagu Macepet Cepetan.