Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Meyong Meyong

Not angka lagu Meyong Meyong dan chord lagu Meyong Meyong yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Meyong Meyong adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki sedikit perbedaan di antara video-video di youtube. Bagi anda yang ingin tahu arti / terjemahan lagu ini, silakan buka halaman Arti Lagu Meyong Meyong.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka meyong meyong lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Meyong Meyong, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Meyong Meyong di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan notasi balok dan notasi angkanya. Jika ada yang tidak jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Selain lagu Meyong Meyong, Provinsi Bali memiliki lagu daerah terkenal lainnya di antaranya Ngusak Asik, Putri Cening Ayu dan Ratu Anom.

Bagi anda membutuhkan partitur lagu Meyong Meyong yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Meyong Meyong C = Do, not angka lagu Meyong Meyong pianika, not angka lagu Meyong Meyong recorder, not lagu Meyong Meyong, not balok lagu Meyong Meyong, notasi lagu Meyong Meyong, chord lagu Meyong Meyong, lirik lagu Meyong Meyong.