Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Mejangeran

Not angka lagu Mejangeran dan chord lagu Mejangeran yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Mejangeran adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki beberapa versi ketika saya melihat beberapa video di youtube. Bagi anda yang ingin tahu terjemahan / arti lagu Mejangeran, silakan buka halaman Arti Lagu Mejangeran.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka mejangeran lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Mejangeran, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Mejangeran di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan notasi balok dan notasi angkanya. Jika ada yang kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar.

Selain lagu Mejangeran, daerah Bali memiliki lagu yang terkenal di antaranya Meyong-Meyong, Ngusak Asik ( Nuusuk Asik ) dan Putri Cening Ayu.

Jika anda membutuhkan partitur lagu Mejangeran yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim partitur not angka melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Mejangeran C = Do, not angka lagu Mejangeran pianika, not angka lagu Mejangeran recorder, not lagu Mejangeran, not balok lagu Mejangeran, notasi lagu Mejangeran, chord lagu Mejangeran, lirik lagu Mejangeran.