Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Juru Pencar

Not angka lagu Juru Pencar dan chord lagu Juru Pencar yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Juru Pencar adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan penangkap ikan atau nelayan, supaya lebih jelas silakan buka halaman Arti Lagu Juru Pencar.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka juru pencar lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Juru Pencar, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Juru Pencar di atas bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Juru Pencar, daerah Bali memiliki lagu yang terkenal di antaranya Macepet-Cepetan, Mejangeran, dan Meyong-Meyong.

Jika anda menginginkan partitur lagu Juru Pencar yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Juru Pencar C = Do, not angka lagu Juru Pencar pianika, not angka lagu Juru Pencar recorder, not lagu Juru Pencar, not balok lagu Juru Pencar, notasi lagu Juru Pencar, chord lagu Juru Pencar, lirik lagu Juru Pencar.