Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Don Dapdape

Not angka lagu Don Dapdape dan chord lagu Don Dapdape yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Don Dapdape adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui. Don Dapdape berarti daun dadapnya. Nanti akan saya posting terjemahan lagu ini.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka don dapdape lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Don Dapdape, silakan putar audio/video di bawah ini.



Di dalam video ada notasi balok dan notasi angka. Bagi anda yang ingin belajar not balok tinggal lihat video di atas, not balok dalam nada dasar C. Namun, jika ingin lebih jelas, buka kategori Teori Musik Dasar yang ada di samping kiri.

Selain lagu Don dapdape, Provinsi Bali memiliki lagu daerah terkenal yang lain di antaranya Janger, Juru Pencar, dan Macepet Cepetan. Sebenarnyua masih ada beberapa lagu daerah Bali yang terkenal namun linknya ada pada postingan yang lain.

Jika anda menginginkan partitur lagu Don Dapdape, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa sertakan judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Don Dapdape C = Do, not angka lagu Don Dapdape pianika, not angka lagu Don Dapdape recorder, not lagu Don Dapdape, not balok lagu Don Dapdape, notasi lagu Don Dapdape, chord lagu Don Dapdape, lirik lagu Don Dapdape.