Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Dadong Dauh

Not angka lagu Dadong Dauh dan chord lagu Dadong Dauh yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dadong Dauh adalah lagu daerah Bali yang penciptanya tidak diketahui. Dadong Dauh berarti nenek tua. Lagu ini menceritakan seorang nenek tua yang memelihara ayam putih. Kalau ingin tahu cerita lengkapnya silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Dadong Dauh.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka dadong dauh lagu daerah bali


Jika ingin mendengar melodi lagu Dadong Dauh, silakan putar audio/video di bawah ini.



Di dalam video ada notasi balok dan notasi angka. Bagi anda yang ingin belajar not balok tinggal lihat video di atas, not balok dalam nada dasar C. Caranya bandingkan not angka dan not balok itu, terutama posisi notasi baloknya. Namun jika ingin lebih lengkap baca postingan yang berhubungan dengan notasi balok yang ada dalam kategori Teori Musik di samping kiri.

Selain lagu Dadong Dauh, Provinsi Bali memiliki lagu daerah yang terkenal lainnya di antaranya Dewa Ayu, Don Dapdape, dan Janger. Sebenarnya ada lagi beberapa lagu daerah dari Bali tetapi ada pada postingan yang lain.

Jika anda menginginkan partitur lagu Dadong Dauh yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Dadong Dauh C = Do, not angka lagu Dadong Dauh pianika, not angka lagu Dadong Dauh recorder, not lagu Dadong Dauh, not balok lagu Dadong Dauh, notasi lagu Dadong Dauh, chord lagu Dadong Dauh, lirik lagu Dadong Dauh.