Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Tawar Sadenge

Not angka lagu Tawar Sadenge dan chord lagu Tawar Sadenge yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tawar Sadenge adalah lagu dari daerah Aceh yang diciptakan oleh Alm. Abu Moese Azhari atau lebih dikenal dengan sebutan A.R. Moese. Lagu ini merupakan lagu wajib bagi orang Gayo setelah lagu Indonesia Raya. Jika ada acara resmi yang berhubungan dengan pejabat / pemerintah biasanya mereka menyanyi lagu Indonesia Raya setelah itu baru lagu Tawar Sadenge.

Lagu Tawar Sadenge menceritakan tentang kekayaan tanah Gayo dan keinginan mereka serta rasa syukur mereka kepada Yang Mahakuasa yang telah memberikan kekayaan alam.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka tawar sadenge lagu daerah aceh


Jika ingin mendengar melodi lagu Tawar Sadenge, silakan putar audio/video di bawah ini.



Di dalam video ada notasi balok dan notasi angka. Bagi anda yang ingin belajar not balok tinggal lihat not balok di atas, not balok dalam nada dasar C.

Selain lagu Tawar Sadenge, Aceh memiliki lagu yang terkenal lain di antaranya Bungong Jeumpa, Aceh Lon Sayang dan Jambo-Jambo. Sebenarnya masih ada lagi beberapa lagu Aceh yang terkenal, namun saya tidak memiliki partitur not angkanya.

Jika anda menginginkan partitur lagu Tawar Sadenge yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Tawar Sadenge C = Do, not angka lagu Tawar Sadenge pianika, not angka lagu Tawar Sadenge recorder, not lagu Tawar Sadenge, not balok lagu Tawar Sadenge, notasi lagu Tawar Sadenge, chord lagu Tawar Sadenge, lirik lagu Tawar Sadenge.