Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Jambo Jambo

Not angka lagu Jambo Jambo dan chord lagu Jambo Jambo yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Jambo Jambo adalah lagu daerah Aceh yang penciptanya tidak diketahui. Lagu ini termasuk lagu riang yang menceritakan tentang alam pedesaan.

Jambo adalah pondok yang ada di kota Banda Aceh. Ini menjadi bangunan ikonik yang ada di daerah sana. Aceh memang penuh daya tarik.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka jambo jambo lagu daerah aceh


Jika ingin mendengar melodi lagu Jambo Jambo, silakan putar audio/video di bawah ini.



Di dalam video ada notasi balok dan notasi angka. Bagi anda yang ingin belajar not balok tinggal lihat video di atas. Perlu diketahui bahwa not balok di atas dalam nada dasar C.

Selain lagu Jambo Jambo, daerah Aceh memiliki lagu yang terkenal di antaranya Bungong Jeumpa , Aceh Lon Sayang, dan Tawar Sadenge.

Jika anda menginginkan partitur lagu Jambo Jambo, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Jambo Jambo C = Do, not angka lagu Jambo Jambo pianika, not angka lagu Jambo Jambo recorder, not lagu Jambo Jambo, not balok lagu Jambo Jambo, notasi lagu Jambo Jambo, chord lagu Jambo Jambo, lirik lagu Jambo Jambo.